Senin, 27 April 2009

Hewan Weasel (Mustelidae)







Weasel (Mustelidae)


Mustelidae adalah hewan yang relatif dan primitif dan sebagainya yang sulit untuk mengklasifikasikan hingga bukti genetika mulai menjadi tersedia. The increasing availability of such evidence may well result in some members of the family being moved to their own separate families, as has already happened with the skunks , previously considered to be members of the mustelid family. Meningkatnya ketersediaan seperti bukti Mei juga mengakibatkan beberapa anggota keluarga sedang dipindahkan ke masing-masing keluarga yang terpisah, seperti yang telah terjadi dengan skunks, sebelumnya dianggap sebagai anggota keluarga yang mustelid.
Mustelids vary greatly in size and behavior. Mustelids sangat berbeda dalam ukuran dan tingkah laku. The least weasel is not much larger than a mouse. Yang paling weasel tidak jauh lebih besar daripada mouse. The giant otter can weigh up to 34 kg (76 lb). Dengan berang-berang raksasa dapat timbangkan hingga 34 kg (76 lb). The wolverine can crush bones as thick as the femur of a moose to get at the marrow, and has been seen attempting to drive bears from kills. The wolverine dapat crush sebagai tulang tebal sebagai tulang paha dari moose untuk di benak, dan telah mulai mencoba untuk mengarahkan bears dari kills. The sea otter uses rocks to break open shellfish to eat. Dengan berang-berang laut menggunakan batu untuk membuka kerang untuk dimakan. The marten is largely arboreal , while the badger digs extensive networks of tunnels, called setts . The kukus sangat arboreal, sementara badger sarang luas jaringan terowongan, yang disebut setts. Some mustelids have been domesticated. Beberapa mustelids telah dijinakkan. The ferret and the tayra are kept as pets (although the Tayra requires a DWA licence in the UK), or as working animals for hunting or vermin control. Para penyelidik dan tayra dipelihara sebagai hewan peliharaan (meskipun Tayra memerlukan DWA lisensi di Inggris), atau bekerja sebagai hewan untuk berburu hewan liar atau kontrol. Others have been important in the fur trade . Lain telah penting dalam perdagangan bulu. The mink is often raised for its fur . The mink sering dikemukakan untuk anjing.
As well as one of the most species-rich families in the order Carnivora , mustelidae is one of the oldest. Juga sebagai salah satu jenis-keluarga dalam rangka Carnivora, mustelidae adalah salah satu yang paling tua. Mustelid-like forms first appeared about 40 million years ago, roughly coinciding with the appearance of rodents . Mustelid seperti bentuk pertama muncul sekitar 40 juta tahun yang lalu, kira-kira bertepatan dengan tampilan tikus. The direct ancestors of the modern mustelids first appeared about 15 million years ago. Leluhur langsung dari mustelids modern pertama muncul sekitar 15 juta tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar