Senin, 27 April 2009

Hewan Vulture (Burung Bangkai)







Vulture (Burung Bangkai)

Vultures adalah scavenging burung, kebanyakan makan di carcasses mati dari binatang. Vultures are found on every continent except Antarctica and Oceania . Vultures yang ditemukan di setiap benua kecuali Antarktika dan Oseania.
A particular characteristic of many vultures is a bald head , devoid of feathers . Karakteristik tertentu yang banyak gundul vultures adalah kepala, tanpa bulu. Research has shown that the bare skin may play an important role in thermoregulation . [ 1 ] Penelitian telah menunjukkan bahwa kulit bare Mei memainkan peran penting dalam thermoregulation. [1]
A group of vultures is occasionally called a venue , and when circling in the air a group of vultures is called a kettle . Kelompok vultures yang kadang-kadang disebut sebagai tempat, dan ketika berkeliling di udara sekelompok vultures disebut ketel. The word Geier (taken from the German language ) does not have a precise meaning in ornithology , and it is occasionally used to refer to a vulture in English, as in some poetry. Kata Geier (diambil dari bahasa Jerman) tidak memiliki makna yang tepat dalam ilmu burung, dan ini kadang-kadang digunakan untuk mengacu ke burung bangkai dalam bahasa Inggris, seperti dalam beberapa puisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar