Selasa, 05 Mei 2009

Hewan Shellfish (Kerang)







Shellfish (Kerang)


Kota Kerang Adalah kota "Tanjung Balai"karena dikota itu kerangnya murah-murah didaerah sumatera utara tempat saya tinggal.Kerang adalah hewan air yang termasuk hewan bertubuh lunak (moluska).Semua kerang-kerangan memiliki sepasang cangkang (disebut juga cangkok atau katup) yang biasanya simetri cermin yang terhubung dengan suatu ligamen (jaringan ikat). Pada kebanyakan kerang terdapat dua otot adduktor yang mengatur buka-tutupnya cangkang.

1 komentar:

  1. Halo pak / bu, saya dari Bali. Saya mau tanya tentang kerang yg bapak / ibu punya. Bisa tidak saya minta sample dari semua jenis kerang yg bpk / ibu punya? 1 macam mgkn 5 atau 6 biji. Terus harga msng-masing item. Trus bisa nyediain yg hidup gak?
    Ini no hp saya: 081 2388 2711 /085 338 059 274
    Atau bisa hub saya di email saya:
    snubatonis@gmail.com
    Thnx sebelumnya

    BalasHapus